Taylor Swift 3 Reza Alif's Space: Cara Mudah Melihat Jam dan Tanggal di BlackBerry

Kamis, 26 Maret 2020

Cara Mudah Melihat Jam dan Tanggal di BlackBerry

Hallo, Bloggers!

Pernah ga kalian lagi asik mainin BlackBerry trus kalian bingung mau liat jam sama hari, karena kita tau kalo mau liat jam atau hari di BlackBerry harus keluar ke home dulu baru bisa liat dan itu ribet pasti. Karena ribet harus keluar tutup aplikasi, nah sekarang gua mau kasih salah satu aplikasi yang bisa memudahkan kita buat liat waktu (jam dan hari) di device BlackBerry kalian. Nama aplikasinya yaitu Menu Clock. Aplikasi ini bisa memudahkan kita buat liat waktu di BlackBerry kita disaat kita membuka aplikasi seperti browser, musik, pictures, blackberry app world, waktu main game dan lain sebagainya di aplikasi apapun.

Langsung aja yang mau download bisa klik link dibawah ini.


Setelah kalian install, kalian tinggal buka aplikasinya dan setting beberapa pengaturan yang diperlukan. Ubah status menjadi ON, kemudian atur format waktu mau pake format 12 jam atau 24 jam sama atur tampilan tanggal, lalu klik SAVE.


Kalo udah kalian simpan perubahannya, silahkan kalian coba fiturnya dengan cara klik menu BB, lalu scroll keatas, nanti bakal muncul penunjuk waktu tersebut.



Gimana? Gampang dan membantu buat cek jam sama tanggal kan?
Sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Jangan lupa komen untuk memberikan kritik dan saran demi berkembangnya blog sederhana ini dan jangan lupa share ke temen-temen lainnya supaya tau juga.

Terima kasih udah mampir di blog sederhana ini dan sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Salam, Bloggers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar